Leonitrisno Blogspot “RELA BERBAGI IKHLAS MEMBERI"
leonitrisno.blogspot.com  leonitrisno.blogspot.com leonitrisno.blogspot.com  leonitrisno.blogspot.com leonitrisno.blogspot.com

Senin, 17 Januari 2011

Windows Movie maker support windows 7


Saya tidak tahu kenapa, fitur Windows Movie Maker ini di hilangkan Untuk Windows 7. Terus bagaimana ya sobat blogger ?? Sebab itulah mengapa saya share Windows Movie Maker 6.0 ini, jadi sobat blogger nggak perlu kawatir, bagi Sobat blogger yang menggunakan Windows 7, Windows Movie Maker 6.0 ini sudah saya coba dan berjalan dengan lancar.

Dan saya yakin sobat blogger udah pada paham bagaimana menggunakannya ?? Windows Movie Maker (WMM) biasanya digunakan untuk mengedit atau membuat sebuah video.  Menurut saya Windows Movie Maker merupakan software editing video yang cukup mudah untuk di pelajari. Dengan Windows Movie Maker 6.0, sobat blogger dapat memberikan effects, transitions, titles/credits, audio track, timeline narration, and Auto Movie pada video sobat blogger.


Download klik Tombol dibawah
Photobucket

Password  WINRAR : www.leotrsn0.com

Tidak ada komentar :

Posting Komentar